Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Home All. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Mei 2012

PREDIKSI SKOR PSAP SIGLI VS AREMA MALANG ISL 21 MEI 2012



Prediksi score pertandingan PSAP Sigli vs Arema Malang. Skuad Arema ISL telah berangkat ke Aceh, Jumat (18/05) pagi untuk melawan PSAP Sigli, Senin (21/05). Namun ada dua pemain penting yang tak bisa dibawa dalam lawatan ke Aceh tersebut.

Dua pemain ini adalah mantan pemain Persebaya Surabaya, Arif Ariyanto dan eks timnas Kamerun, Alain N’Kong. Pemain-pemain ini tak dibawa karena terhantam cedera. Selain Arif dan N’Kong, skuad Singo Edan juga tak membawa Steve Hesketh padahal di partai-partai away sebelumnya ia sering dibawa.

Praktis untuk melawan PSAP Sigli hanya ada 19 pemain yang dibawa oleh Suharno. Namun hal ini tak mengurangi rasa optimis skuad Singo Edan karena dengan modal kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor 5-3 kemarin diharapkan mampu tertular saat melakukan away melawan PSAP Sigli dan PSMS Medan.

“Semoga kemenangan atas Mitra Kukar mampu meningkatkan motivasi pemain. Kemenangan kemarin merupakan pintu kedua saya semoga pintu ketiga dan keempat saat lawan PSAP dan PSMS kembali terbuka alias kita menang,” ucap Suharno, Jumat (18/05).

Skuad Arema ISL sendiri menjalani perjalanan yang cukup jauh. Berangkat pagi dari Malang menuju ke bandara Juanda. Kemudian langsung melanjutkan perjalanan ke Bandara Polonia Medan. Dari Medan melanjutkan kembali ke Bandara di Aceh, setelahnya Herman Dzumafo dkk harus melakukan perjalanan darat menuju Sigli.

19 pemain yang dibawa untuk melawan PSAP Sigli antara lain di posisi kiper yaitu Ahmad Kurniawan dan Kurnia Meiga. Posisi lini belakang yaitu Seme Patrick, Waskito Sujarwoko, Johan Ibo, Sutikno, Munhar, Khusnul Yuli dan Alfarizi. Lini tengah yang dibawa antara lain Hendro Siswanto, Catur Pamungkas, Ferry Aman Saragih, Firmansyah Aprilianto, Dendi Santoso dan M Ridhuan. Sementara lini depan yang dibawa antara lain Herman Dzumafo, Sunarto, Agung Suprayogi dan Dicky Firasat.

Target meraih poin penuh diharapkan oleh manajemen bisa didapat skuad Singo Edan agar bisa semakin menjauhkan Arema ISL dari zona degradasi. Saat ini Arema berada di posisi 15 dengan mengumpulkan poin 26.

Head to Head PSAP Sigli vs Arema Malang:
Jan 28, 2012 Arema Malang 0 - PSAP Sigli 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir PSAP Sigli:
May 16, 2012 Gresik United 1 - PSAP Sigli 0 (ISL)
May 12, 2012 Persiba Balikpapan 1 - PSAP Sigli 1 (ISL)
May 6, 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - PSAP Sigli 1 (ISL)
Apr 27, 2012 PSAP Sigli 2 - Persidafon Dafonsoro 1 (ISL)
Apr 23, 2012 PSAP Sigli 0 - Delta Putra Sidoarjo 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Arema Malang:
May 17, 2012 Arema Malang 5 - Mitra Kukar 3 (ISL)
May 12, 2012 Arema Malang 1 - Persisam Samarinda 0 (ISL)
May 6, 2012 Persija Jakarta 1 - Arema Malang 0 (ISL)
May 2, 2012 PSPS Pekanbaru 1 - Arema Malang 0 (ISL)
Apr 28, 2012 Arema Malang 3 - Pelita Jaya Purwakarta 2 (ISL)

Perkiraan susunan pemain PSAP Sigli vs Arema Malang:

PSAP: Fakrurrazi, Sthembiso Ntombela, Bustami, Muhammad Ali, Sukman Suaib, Reza Fandi, Abdul Faisal, Ichwani Hasanuddin, Sayuti, Indra Gunawan, Camara Sekou.

Arema: Kurnia Meiga, Steve Hesketh, Seme Patrick, Munhar, Johan Ahmad Farizi, Feri Aman Saragih, Hendro Siswanto, Muhammad Ridhuan, Sunarto, Dendi Santoso, Dzumafo Herman Epandi.

Prediksi skor pertandingan PSAP Sigli vs Arema Malang by Ofa Blog : PSAP Sigli 2-1 Arema Malang. Pertandingan PSAP Sigli vs Arema Malang disiarkan LANGSUNG di 15:30 WIB, Tanggal 21 Mei 2012.

0 komentar

Posting Komentar