Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Home All. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Desember 2013

Claudio Ranieri Ingin Pertahankan Anthony Martial

Claudio Ranieri menegaskan keinginan untuk mempertahankan striker belia Anthony Martial di skuat AS Monaco setelah ia membuat gol debut untuk tim dalam kemenangan 2-0 atas Rennes akhir pekan lalu.

Dengan Radamel Falcao absen akibat cedera, remaja 18 tahun yang dipinang dari Olympique Lyon musim panas lalu itu untuk pertama kalinya dipercaya tampil sebagai starter kontra Rennes.

Kans itu tak disia-siakan Martial, yang membobol gawang Benoit Costil jelang turun minum untuk menggandakan keunggulan tuan rumah setelah sebelumnya James Rodriguez memecahkan kebuntuan di menit ke-19.

Sebelum ini, sempat muncul spekulasi bahwa Martial bakal dilego dengan status pinjaman pada bursa Januari, tapi Ranieri mencoret kemungkinan tersebut.

"Dia pemain bagus dan bertipe pencetak gol. Dia bekerja dengan baik untuk tim," sanjung Ranieri untuk sang youngster.

"Saya mempunyai cukup pengalaman untuk mengetahui kapan waktu yang tepat buat memberikan debut kepada seorang pemain. Dia lebih perhatian dan fokus saat ini. Dia tangguh, muda, dan memiliki mentalitas tepat."

"Saya lebih suka dia bertahan di Monaco pada jendela transfer Januari. Dengan begitu banyak pemain juara di sekitarnya, dia bisa belajar banyak. Dia memiliki kualitas dan potensi untuk menjadi pemain hebat. Tapi yang terpenting adalah bersikap profesional."

Monaco kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan selisih lima angka dari pemuncak Paris Saint-Germain.

0 komentar

Posting Komentar