Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Home All. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Desember 2013

Wojciech Szczesny Takjub Dengan Performa Aaron Ramsey

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengaku kagum dengan penampilan cemerlang Aaron Ramsey yang terus konsisten sejak awal musim ini. Terakhir, sang gelandang mencetak dua gol melawan mantan klubnya, Cardiff City, Sabtu (30/11).

Kemenangan itu membuat The Gunners mantap di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan empat poin dari rival terdekatnya, Chelsea. Szczesny pun menganggap penting kontribusi Ramsey yang sejauh ini sudah mencetak 13 gol dan lima assist dalam 21 penampilannya.

“Semuanya jelas, jika ada seorang pemain yang bernafsu mencetak gol, maka dialah Aaron. Saya rasa, dia berlaku benar ketika tidak melakukan selebrasi [ketika melawan Cardiff]. Kami sangat senang dengannya. Saya harap dia terus melanjutkan performa ini,”  papar Szczesny.

“Apakah dia pemain terbaik di EPL? Saya tak peduli dengan hal itu asalkan dia bermain bagus dengan tim. Saya dibuat kagum olehnya. Kami tahu bahwa dia bisa tampil bagus. Dengan catatan gol sebanyak dirinya, striker mana yang tidak senang. Dia sangat bagus,” pungkas kiper Polandia ini. 

0 komentar

Posting Komentar