Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Home All. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Desember 2013

Thiago Motta Tegaskan Bertahan Di PSG

Thiago Motta menegaskan niatnya bertahan di Paris St Germain dan menepis spekulasi meninggalkan pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis itu dalam waktu dekat.

Rumor mengabarkan pemain 31 tahun itu akan kembali ke Serie A Italia karena keinginan Juventus merekrutnya.

Namun, Motta menyatakan keinginan untuk menambah durasi kontraknya dan bertahan lebih lama bersama PSG.

"Saya masih belum menandatangani kontrak baru saya, tapi saya sudah membicarakan hal ini dengan presiden klub pekan ini," ungkap Motta kepada TF1.

"Saya memiliki keyakinan, karena saya merasa nyaman berada di PSG dan saya ingin terus bertahan di klub ini," tegasnya.

Kontrak Motta bersama PSG masih akan berjalan hingga musim panas 2015.

0 komentar

Posting Komentar