Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Home All. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Desember 2013

Harapan Gareth Bale Terwujud Di Madrid


 Gareth Bale mengantar Real Madrid menang 4-0 atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Di laga tersebut, di Santiago Bernabeu, Bale mencetak tiga gol dan satu assists. Tak heran jika kemudian pemain asal Wales itu mengaku sangat bahagia.

"Selalu menyenangkan bisa masuk ke daftar pencetak gol, apalagi membuat hat-trick, terutama di Bernabeu, merupakan momen yang spesial buat saya," ungkapnya kepada Real Madrid TV.

"Saya bahagia di sini. Saya membutuhkan waktu beradaptasi setelah tak menjalani pramusim, tapi saya sudah lebih baik saat ini."

"Semua yang saya harapkan terwujud. Suporter dan klub sangat luar biasa," tandasnya.

Ditegaskan Bale, performa yang ditunjukkannya sekarang ini masih bisa lebih baik lagi karena saat ini dirinya masih dalam proses belajar dan mengenal rekan barunya.

"Saya berharap bisa lebih baik lagi. Saya bisa melakukannya. Saya ingin terus membaik dan bekerja keras di setiap laga dan sesi latihan dan belajar dari yang terbaik," tegasnya.

0 komentar

Posting Komentar